Breaking

9/3/16

Pokemon Go Bot Android

Assalamualaikum..
Sebelumnya ane mau minta maaf soalnya ane lama menghilang dikarenakan sibuk di dunia nyata.
sepertinya demam Pokemon GO belum hilang sepenuhnya, kali ini saya akan share sebuah aplikasi android untuk boting Pokemon GO yang biasa digunakan ane buat ngr-bot. Aplikasi ini Bernama PoKemon Go Simulator atau biasa disingkat Gosim.. ini adalah versi terbaru yang udah di mod No Ads alias tanpa Iklan (bukan ane yang mod)
tanpa banyak penjelasan ane kasih liat penampakannya
Penampakan
Bot Jalan
Status Bot
How To Use/Tutorial
  1. Instal Apk yang sudah di download
  2. Buka Aplikasi Gosimnya
  3. Klik tombol tiga titik yang berada di pojok atas
  4. Pilih info Login
  5. Jika ingin login memakai akun google klik "Is google account?", jika memakai akun PTC lewati saja
  6. Masukan Username (Email/username PTC)
  7. Jika sudah klik kembali
  8. Kemudian klik Pengaturan Bot
  9. Jika ingin menggunakan rute yg disediakan bot maka aktifkan "Gunakan Rute yg tersedia"
  10. Kemudian pilih rute yg tersedia
  11. atau jika igin memakas Costum Rute maka aktifkan "Gunakan Kostum Rute"
  12. Pilih Kostum rute download disini >>> Kostum Rute 1 Kostume Rute 2 Kostum Rute 3
  13. Gunakan salah satu metode rute (kostum rute dan Rute yg tersedia)
  14. klik kembali
  15. langsung klik Start

Bonus PokeSniper for Android ====><====

Special thanks
Cak Ahonkz

No comments:

Post a Comment

Tulis Komentar Disini